Brigjend TNI Firmansyah Ucapkan Pamit dari Korem 101/Antasari

0

BEBERAPA hari yang lalu, tepatnya tanggal 21 Januari 2022 Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa mengeluarkan Surat Keputusan (SK) Jabatan Nomor 66/I/2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam Jjabatan di Lingkungan TNI.

SALAH satu keputusan Jenderal Andika tersebut memutasi Danrem 101/Antasari Brigjend TNI Firmansyah dengan jabatan baru sebagai Irdam 3 Kodam Siliwangi Jawa Barat. Dan sebagai penggantinya ditunjuk Kolonel Inf Rudi Puruwita yang sebelumnya menjabat Paban V Spersad Binkar Mabes TNI AD.

Sebelum serah terima jabatan yang direncanakan pada tanggal 3 Februari 2022 di Kodam Mulawarman Balikpapan, Brigjend TNI Firmansyah terlebih dulu melaksanakan silaturahmi dengan insan Pers, Rabu (26/1/2022) di Cafe 101 Hutan Kota, Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin.

BACA: Danrem 101/Antasari Perkenalkan Lempika saat Silaturahmi dengan Insan Wartawan

Brigjend TNI Firmansyah menyatakan ucapan terima kasih kepada insan Pers Kalsel, karena sinergitas, kerjasama, dan berkolaborasi yang sangat baik. “Semoga ini menjadi modal untuk menciptakan suasana yang kondusif dan damai, serta suasana yang enak untuk kita bekerja. Sebab kalau kita bisa bekerja dengan baik, ekonomi bisa bergerak, masyarakat sejahtera, dan membawa keberkahan buat kita semua,” ucapnya.

“Saya pamitan kepada rekan-rekan insan pers, bahwa dengan adanya mutasi ini, tentu akan dilaksanakan serah terima jabatan minggu depan di Kodam VI/Mulawarman,” lanjutnya.

“Tentunya banyak hal yang sudah kita lalui bersama insan media. Saya mengucapkan terima kasih karena sudah membantu tugas, dan saya berharap hubungan yang kita bina ini dapat dijaga dan ditingkatkan lagi,” harapnya.

“Saya juga memohon maaf apabila ada kesalahan dalam melaksanakan tugas selama menjadi Danrem 101/Antasari. Mohon doa restunya agar dilancarkan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab selanjutnya. Dimanapun kita bertugas, kita tetap bisa bersilaturahmi,” tegasnya.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2022/01/27/brigjend-tni-firmansyah-ucapkan-pamit-dari-korem-101-antasari/
Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.