Husairi Abdi

Miliki Rumah Impian di Tahun 2022 Dengan iB Ar-Rahman Bank Kalsel Syariah

0

DIAWAL Tahun 2022 ini, bagi masyarakat yang belum memiliki rumah sudah saatnya mulai memikirkan untuk membelinya untuk ditinggali sekaligus sebagai investasi masa depan.

TAPI jika anda tidak memiliki uang cash cukup, tidak ada salahnya membelinya secara kredit melalui pembiayaan Hunian iB Ar-Rahman Bank Kalsel Syariah.

“Melalui pembiayaan Hunian iB Ar-Rahman Bank Kalsel Syariah, anda bisa bebas memilih hunian yang ingin dibeli serta bebas untuk membangun maupun merenovasi hunian yang sesuai dengan keinginan dengan Akad Murabahah atau Akad Istishna,” ungkap Kepala Cabang Bank Kalsel Syariah Banjarmasin Shiska Ayu Kresna.

Ada pun keunggulan dan kemudahan dari pembiayaan Hunian iB Ar-Rahman Bank Kalsel Syariah adalah pertama jangka waktu hingga 15 tahun. Kedua fasilitas bisa dipakai untuk hunian baru, bekas atau indent. Lalu ketiga angsuran tetap sampai lunas.

“Lalu keunggulan lainnya adalah uang muka ringan dan persyaratan mudah,” tambahnya.

Untuk persyaratan agar dapat mengambil pembiayaan Hunian iB Ar-Rahman Bank Kalsel Syariah sendiri hanya perlu mengumpulkan e-KTP, NPWP untuk pembiayaan diatas Rp50 Juta, Kartu Keluarga, slip gajih atau laporan keuangan, hingga sk pengangkatan atau legalitas usaha.

“Karena itulah tunggu apalagi, ayo miliki rumah hunian impian anda bersama Bank Kalsel Syariah,” pungkasnya.(jejakrekam) 

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.