Husairi Abdi

Identitas Korban Mengapung di Sungai Kelayan Terungkap

0

USAHA relawan rescue gabungan membuahkan hasil dengan mengungkap identitas korban bersama pihak keluarga. Adalah Musa (82) korban yang mengapung di Sungai Kelayan B Banjarmasin Selatan, tepatnya di depan Gang Simponi, pada Jumat 21 Januari 2022 lalu.

KORBAN merupakan warga Jalan Kelayan A Gang Batur Banjarmasin Selatan. “Benar identitas korban telah kita ketahui,” ucap Kasat Polairud Polresta Banjarmasin, AKP Christugus Lirens, pada Minggu (23/1/2022). 

BACA: Mayat Misterius Terapung di Sungai Kelayan, Warga: Sebelum…

Sementara itu, Kanit Gakkum Satpolairud Ipda Alamsyah Sugianto mengatakan, korban sudah menghilang dari rumah sejak Kamis (20/1/2022), sekitar pukul 18.00 Wita. “Hal ini diperkuat dari sejumlah saksi termasuk dari keluarganya,” tambahnya.

Sebelumnya pihak keluarga mendapatkan informasi melalui pemberitaan temuan jasad tersebut, keluarga korban pun langsung menuju ke kamar Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin untuk memastikannya.  

Setelah pihak diperlihatkan oleh petugas kamar jenazah, dan sesuai ciri ciri jasad ditemukan sedang mengapung di sungai yakni kepala gundul, menggunakan baju kaos warna hitam, dan menggunakan celana panjang. (jejakrekam)

Penulis Sirajuddin

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.