Husairi Abdi

Datang ke Sekolah, Babinsa di Pahandut Awasi Penerapan Protokol Kesehatan

0

PENERAPAN protokol kesehatan saat pembelajaran tatap muka di sekolah menjadi perhatian khusus Koramil 1016-01/Pahandut. Babinsa pun ikut diterjunkan untuk mengawasi prokes.

BERSAMA instansi lainnya, Babinsa Sertu Suhaimi yang merupakan anggota Koramil 1016-01/Pahandut ikut mengawasi prokes di SDN Kameloh Baru, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Sebangau, Kota Palangkaraya.

“Dalam penerapan protokol kesehatan (prokes) siswa yang masuk wajib memakai masker, dan mencuci tangan, sesuai instruksi dari Dinas Pendidikan (Palangkaraya) bahwa pembelajaran tatap muka harus benar-benar sesuai prosedur yang telah ditentukan,“ ungkap Suhaimi.

BACA JUGA: Tak Ada Laporan Positif Covid-19, PTM Full 100 Persen SD-SMP di Banjarmasin Dilanjutkan

Di tempat terpisah, Danramil 1016/01/Pahandut Mayor Inf Rudiyanto mengatakan penerapan prokes wajib dilakukan oleh siswa dan guru. “Kami berlakukan prokes yang cukup ketat. Sekolah pun akan terus dimonitor pihak terkait,” imbuh Danramil.

Monitoring ini dilakukan secara kolaboratif bersama TNI-Polri, Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan Kota Palangkaraya selama PTM terbatas digelar. (jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.