Raker SKPD Tanah Bumbu 2022, Bupati Ingatkan Komitmen Dan Tanggung Jawab

0

PEMERINTAH Kabupaten Tanah Bumbu gelar Rapat Kerja (Raker) SKPD Tahun 2022. Raker tersebut dipimpin langsung Bupati HM Zairullah Azhar bersama jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Aula Gedung Mahligai Bersujud, Simpang Empat, Kamis (20/1/2022).

PELAKSANAAN rapat kerja dalam rangka sinergitas program kerja SKPD Tanah Bumbu Bersujud menuju Serambi Madinah dan meningkatkan koordinasi dan komunikasi agar target-target pembangunan dapat tercapai sesuai rencana.

Menurut Bupati HM Zairullah Azhar menegaskan, pelaksanaan rapat kerja sebagai langkah penting untuk menemukan formula terbaik menjalankan program dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

BACA: Dukung Wujudkan Program Serambi Madinah dengan Kampung Sholawat

“Yang terpenting, bagaimana melalui rapat kerja ini dibahas upaya apa saja yang akan dilakukan agar program yang telah dibuat dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya,” ujar Bupati.

Situasi dan perkembangan yang luar biasa, menuntut penyelenggara pemerintahan juga harus mampu mengambil langkah-langkah yang luar biasa pula. “Kita dituntut untuk mampu merancang, merencakan dan mengerjakan seluruh program pembanguan daerah,” tegas Zairullah.

Bupati menekankan pentingnya kesadaran dan semangat berinovasi para penyelenggara pemerintahan di daerah ini. “Apakah pejabat, ASN dan non ASN, semua memliki komitmen dan tanggungjawab yang sama mewujudkan Tanah Bumbu yang maju, mandiri, religius dan demokratis,” katanya.

BACA JUGA: SKPD Tanbu Gunakan SIPD Tahun Anggaran 2022

Bupati mengingatkan, pelaksanaan program kerja SKPD tahun 2022 dapat terlaksana sesuai target yang ditentukan sesuai Visi Misi Tanah Bumbu menuju Serambi Madinah. “Nilai-nilai religius mewarnai pembangunan Tanah Bumbu Bersujud menuju Serambi Madinah,” ujarnya.

Selain itu Bupati juga menyampaikan beberapa poin penting yang menjadi perhatian dalam rapat kerja, antara lain terkait penanganan stunting, perhatian bidang sosial, infrastrukur dan implementasi Serambi Madinah di sekolah melalui kegiatan keagamaan.

Rapat kerja turut dihadiri Sekda Tanah Bumbu, narasumber dari Provinsi Kalimantan Selatan, Pimpinan SKPD dan Camat.(jejakrekam)

Penulis Diskominfo Tanbu
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.