Husairi Abdi

Nakhodai PODSI Kabupaten Banjar, Syahrin Bidik Medali Emas di Porprov Kalsel 2022

0

ANGGOTA DPRD Kabupaten Banjar dari Fraksi Gerindra, Muhammad Syahrin terpilih secara aklamasi menakhodai Pengurus Cabang Persatuan Olahraga Cabang Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Banjar periode 2022-2027.

PEMILIHAN Ketua Pengcab PODSI Kabupaten Banjar berlangsung demokratis, setelah dalam musyawarah olahraga kabupaten di Pondok Lima, Martapura Jumat (22/1/2022), mayoritas suara menunjuk Muhammad Syahrin.

Penetapan Syahrin terpilih sebagai Ketua Pengcab PODSI Kabupaten Banjar ini dihadiri Sekretaris KONI Kabupaten Banjar Kun Nasrullah dan Ketua Bidang Organisasi KONI Banjar H Supian AH, serta Kabid Olahraga Dispora Kabupaten Banjar, Arianto.

Usai memegang mandat, Syahrin memastikan akan segera melakukan konsolidasi pengurus dan pegiat olaharga dayung di Kabupaten Banjar dalam rapat kerja. Hal ini untuk menyongsong perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalsel 2022 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

BACA : Ketua KONI Kalsel Tantang Banjarmasin Jadi Kiblat Cabor Dayung

“Cabor dayung Kabupaten Banjar pada Porprov Kalsel di Tabalong, beberapa tahun lalu berada di posisi ketiga. Ini harus ditingkatkan, minimal prestasi ini bisa dipertahankan,” kata Syahrin.

Menurut dia, dalam memajukan dan meningkatkan prestasi atlet dayung di Kabupaten Banjar butuh kolaborasi semua pihak. Terkhusus Pemkab Banjar dan pihak swasta.

“Terutama, ketersediaan anggaran untuk keperluan sarana dan prasarana yang memadai. Tentu saja, adalah bonus bagi atlet dayung berprestasi,” ucap anggota Komisi II DPRD Banjar ini.

BACA JUGA : Prestasi Olahraga Merosot, Ketum KONI Kalsel Terpilih BHP Berdalih Anggaran Terbatas

Masih menurut Syahrin, saat ini, Pengcab PODSI Kabupaten Banjar harus berpacu waktu karena perhelatan Porprov Kalsel 2022 yang akan digeber pada Oktober nanti sudah semakin dekat.

“Kita harus mengharumkan nama Kabupaten Banjar dengan sejumlah prestasi dengan mendulang medali emas di even berskala provinsi ini. Persiapan untuk menghadapi Porprov Kalsel 2022 harus segera dimatangkan,” tandas pria yang juga seorang advokat ini.(jejakrekam)

Pencarian populer:Podsi kab Banjar
Penulis Syahminan
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.