Husairi Abdi

Mayat Misterius Terapung di Sungai Kelayan, Warga: Sebelum Subuh, Saya Lihat Kakek Main Air

0

WAHYUNI tersentak. Niat mau mandi di tepian Sungai Kelayan, ia malah ketemu jasad pria tua, pada Jum’at (21/1/2022). Sampai dievakuasi ke kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin, identitas mayat ini masih misterius.

MAYAT Mr X ditemukan sekitar pukul 17.30 WITA. Jasad kakek tersebut mengapung di sungai yang berseberangan dengan Gang Simponi Kelayan B, Kelurahan Kelayan Barat, Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Saat ditemukan, mayat tersebut mengenakan pakaian kaos oblong serta celana hitam. Diperkirakan usia yang bersangkutan berumur 80 tahun.

“Saya mau mandi pada saat itu, pas ngambil air, sudah ada mayat, saya langsung minta tolong,” ujarnya kepada jejakrekam.com.

BACA JUGA: Warga Sei Malang Dihebohkan Penemuan Mayat Wanita Berbau Busuk Dalam Kamar

Sementara, warga lainnya, Ainah, menceritakan kalau dirinya sempat melihat seorang kakek tua saat ingin salat subuh di masjid. Ciri-cirinya sama dengan korban. Kala itu, pria misterius tersebut duduk di batang tepian Sungai Kelayan dan memainkan kakinya di air sungai.

“Pas saya ingin keluar untuk sholat subuh, saya melihat ada kakek duduk di lanting sedang memainkan air dengan kakinya,” papar Ainah.

BACA JUGA: Heboh Penemuan Mayat Mr X di Tengah Rawa Kawasan Gatot Subroto

Lantaran merasa tak ada apa-apa, ia menghiraukan begitu saja sosok pria misterius tersebut. Ainah lantas pergi beranjak menuju masjid.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Sementara, mayat MR X tersebut telah dibawa ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin oleh relawan gabungan di Kota Banjarmasin. (jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.