Mengisi Pengajian Walau Sakit, Kini Pengasuh Nurul Anwar Kambitin Dirawat di RS Pertamina

0

MESKI dalam keadaan sakit, Ustadz Fahmi Anshari Lc tetap mengisi pengajian rutin yang digelar di Majelis Nurul Anwar, Kambitin, Tanjung, Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalsel, Minggu (16/1/2022) malam lalu.

NAMUN saat ini, ustadz yang merupakan alumni Universitas Al Azhar Kairo Mesir ini terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Pertamina Tanjung karena sakitnya.

Ketua Yayasan Sayangi Sesama Tabalong, Erlina Effendi Ilas ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa pengasuh majelis tersebut sedang dirawat karena kelelahan.

“Sekarang sedang dalam perawatan dan membutuhkan istirahat. Sejak Corona mulai melandai aktivitas dakwah beliau juga mulai aktif, baik di majelis taklim, di rumah dan di tempat pengajian-pengajian lain. Kita doakan saja semoga cepat pulih dan dapat mengisi pengajian kembali,” jelasnya, Rabu (19/1/2022) malam.

BACA: Majelis Taklim Nurul Anwar Kolaborasikan Tiga Ulama Muda Asli Banua

Ditanya sakit yang dialami ustadz, Erlina Effendi Ilas tidak menjelaskan secara konkret. Dia hanya mengatakan hanya faktor kelelahan mengisi safari dakwah. Terakhir mengisi pengajian di Majelis Nurul Anwar Kambitin memang sedang kurang sehat. Hanya ustadz Fahmi tetap mengisi pengajian sampai selesai.

“Insya Allah akan disembuhkan Allah secepatnya. Buat rekan-rekan dan jamaah supaya didoakan saja. Karena membesuk ke rumah sakit  juga masih belum ada kebijakan. Lebih baik didoakan saja. Beliau juga mulai membaik,” ujar Erlina. (jejakrekam)

Penulis Herry Yusminda
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.