Dandim 1012/Buntok Ikuti Apel Gelar Personel dan Sarpras Program Prioritas Polda Kalteng Tahun 2022

0

DANDIM 1012/Buntok Letkol Inf Dwi Tantomo S.I.P mengikuti kegiatan Apel Gelar Personel dan Sarpras Program Prioritas Polda Kalteng Tahun 2022 yang meliputi Penanganan Karhutla, Banjir, Food Estate, Kejahatan Lingkungan Hidup dan Covid – 19 yang dilakukan secara virtual di Halaman Apel Polres Lama Jl.Tugu Kab.Barsel, Selasa (18/01/22).

KEGIATAN tersebut dihadiri oleh Dandim 1012/Buntok,Kapolres Polres Barsel,Wakapolres Polres Barsel,Pasiops Kodim 1012/Buntok,Kadis Kesehatan Kab.Barsel,Kadis Perhubungan Kab.Barsel serta PJU Polres Barsel.

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., dalam Amanat nya mengatakan Dalam kegiatan apel gelar pasukan ini serentak dilaksanakan di jajaran TNI POLRI Kalimantan Tengah adalah untuk mengecek kesiapan, dimana di kalimantan tengah ini banyak potensi untuk terjadi bencana alam.

Maka dari itu Kita harus bisa mengecek ketrampilan anggota yang mengawaki peralatan-peralatan yang tersedia, dan di harapkan juga di adakan simulasi simulasi untuk kemungkinan bencana apa yang akan terjadi. Imbuh Kapolda.

Sebagai satuan teritorial tugas babinsa saat ini yang menonjol ada pada berhubungan langsung dengan masyarakat, tuhan menciptakan alam itu semua ada gunanya, tinggal kita yang merawat dan memanfaatkannya, jangan sampai alam marah kepada kita, Ujar Dandim 1012/Buntok.

Kegiatan Apel Gelar Pasukan dilanjut dengan pengecekan kesiapan pasukan dan Alutsista yang dimiliki oleh tiap tiap satuan oleh Dandim 1012/Buntok dan Kapolres Polres Barsel..(jejakrekam)

Penulis Rilis
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.