Husairi Abdi

Sambangi Korban Kebakaran Gang Penghulu, Anggota F-PDIP Berikan Bantuan

0

ANGGOTA DPRD Kota Banjarmasin dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Saut Nathan Samosir sambangi korban kebakaran di Gang Penghulu, RT 04 Kelurahan Telawang, Banjarmasin Barat, Senin (17/1/2022).

KEDATANGANNYA kali ini kembali menunjukkan rasa pedulinya dengan memberikan bantuan uang tunai kepada 3 kepala keluarga meliputi 11 jiwa terkena amukan si jago merah yang terjadi pada beberapa waktu lalu dengann menghanguskan 3 buah rumah.

“Selain menunjukkan rasa peduli, kita juga bersilaturahmi dengan keluarga yang mengalami musibah kebakaran, ucap Saut Nathan Samosir yang didampingi istrinya Roida Simanjorang.

BACA : Sambangi Korban Kebakaran Komplek Yuka, SN Samosir Serahkan Bantuan

Saut yang juga Owner Ekspedisi Lintas Jawa Group ini, terus merasa terpanggil untuk membantu meringankan beban warga yang membutuhkan, agar warga terkena musibah kembali bersemangat dan bangkit sehingga bisa kembali beraktivitas.

“Kita berikan sedikit berupa bantuan uang tunai, semoga bisa bermanfaat bagi keluarga yang rumahnya terdampak,” tutur pemilik Kedai 99 Trisakti ini.

Sementara itu, Ketua RT 04 Telawang Fauzan dan salah seorang warga korban kebakaran Yusuf, mengaku sangat senang atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan salah satu Wakil Rakyat ini.

“Alhamdulillah, kami mewakili warga yang terkena musibah mengucapkan terima kasih kepada Pak Samosir dan keluarga, semoga kedepan musibah ini akan menjadi pelajaran untuk selalu waspada,” kata Fauzan.

Yusuf salah yang rumahnya terkena api, juga berharap ada kepedulian dari pihak lainnya, terutama bahan bangunan dan material, untuk membangun kembali rumah yang terbakar. Sementara ini, Yusuf mengungsi ke rumah orang tuanya yang tidak jauh dari lokasi kebakaran.

“Alhamdulillah, semoga dengan adanya bantuan ini, bisa bermanfaat membantu kami untuk merenovasi kembali tempat tinggal kami. Atas nama keluarga besar, kami mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada Pak Samosir,” tutup Yusuf.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.