Mengapung Diatas Pusaran Air, Korban tenggelam di Sungai Amandit Ditemukan

0

SYAIFULLAH alias Ipul (30)  warga Desa Malutu, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten HSS yang dikabarkan tenggelam di Sungai Amandit dekat rumahnya ditemukan meninggal dunia.

MENURUT tim Rescue HSS Ahmad Renaldi dan Bayu Nor  Akbar,  berdasarkan informasi yang didapatkan dari warga,  Ipul sendiri sudah hilang sejak Jum,at (14/1/2022) sekitar pukul 16.00 wita.

Namun, lanjutnya hal itu baru dilaporkan kepada pihak pihak terkait satu hari sesudahnya, yakni Sabtu (15/1/2022). Mendapati laporan tersebut, semua gabungan relawan yang ada di HSS, langsung bergerak untuk melakukan pencarian kepada Ipul yang diperkirakan tenggelam di Sungai Amandit, sesuai dengan keterangan seorang saksi yang terakhir kali melihat korban.

BACA : Heboh, Jasad Bertato Mengapung Di Sungai Amandit Kandangan

Hingga hari Minggu, (16/1/2021), dengan dibantu para relawan dari Kabupaten Tapin,  HST, Tanjung Tabalong, pencarian akhirnya membuahkan hasil, dimana untuk korban telah ditemukan sekitar pukul 13.00 wita dengan kondisi mengapung di atas pusaran air dan sudah meninggal dunia, dan lokasi ditemukannya korban juga tidak jauh dari lokasi yang diperkirakan asal mula korban tenggelam.(jejakrekam)

Pencarian populer:korban tenggelam hss
Penulis Iwan S
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.