Bupati Nadalsyah Terima Kunjungan Askab PSSI Barito Utara

0

UNTUK mendengarkan aspirasi, Bupati, H. Nadalsyah menerima kunjungan Pengurus Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Kabupaten Barito Utara Kamis (13/1/2022).

ROMBONGAN Askab PSSI Barito Utara yang diketuai Mustafa Joyo Muchtar bersama beberapa perwakilan klub sepakbola di Barito Utara, mengharapkan dukungan pemrintah kabupaten untuk peningkatan sarana olah raga, khususnya sepak bola.

Mustapa Joyo Muhtar mengatakan, selain bersilaturahmi dengan Bupati juga menyampaikan aspirasi dari klub-klub yang ada terkait dengan pemakaian lapangan untuk sarana pembinaan, sparring, pendidikan, dan meningkatkan SDM di dunia persepakbolaan.

BACA: Tunjuk Muara Teweh Tuan Rumah Liga 3, Perubahan Sikap Asprov PSSI Kalteng Dipertanyakan

Menurutnya, lapangan di Stadion Swakarya dan lapangan hijau, rupanya hal ini sudah pernah diusulkan ke dinas terkait. “Jadi kedatangan kami istilahnya seperti gayung bersambut,” kata Mustafa.

Mustafa Joyo Muhtar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada bupati atas segala dukungannya selama ini untuk dunia olah raga khususnya sepak bola yang semakin maju dan berkembang.

Sementara itu, Nadalsyah mengatakan bahwa kedepannya pihaknya telah memikirkan untuk merehab lapangan hijau. “Karena di areal itu sering terjadi banjir, jadi harus ditinggikan lagi atau ditimbun,” jelasnya.

Nadalsyah juga telah memerintahkan dinas terkait untuk merencanakan dalam peningkatan lapangan hijau tersebut.

BACA JUGA: Laskar Panglima Batur Siap Hadapi Liga III Zona Kalteng

“Kami minta ada mini soccer untuk anak-anak latihan, sebagai ajang kompetisi untuk cari bibit yang terbaik di dunia persepakbolaan,” harap H Nadalsyah.

Dijelaskan juga, keterbatasan anggaran pemerintah daerah saat ini, peningkatan sarana lapangan hijau masih belum dapat diwujudkan.

“Mudahan kedepannya bisa segera teralisasi dan teranggarkan, demikian juga dengan rencana-rencana untuk memajukan sarana prasarana olah raga lain,” tutup H Nadalsyah.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/tag/ketua-askab-pssi-barito-utara-mustafa-joyo-muchtar/
Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.