aksi LazisMu Al-Jihad Bersih- Bersih masjid Diapresiasi Ibnu Sina

0

PROGRAM bersih-bersih WC dan tempat Wudhu yang diselenggarakan LazisMu Al-Jihad di tempat ibadah Kota Banjarmasin, mendapat perhatian dan dukungan dari Walikota Banjarmasin.

WALIKOTA Banjarmasin Ibnu Sina menyatakan dukungan penuh terhadap program dari LazisMu Al-Jihad. Yaitu kegiatan bersih-bersih tempat wudhu dan WC yang ada di langgar maupun masjid di Kota Banjarmasin.

“Sesuatu yang luar biasa, karena dari situlah kita bisa menilai apakah fasilitas ibadah tersebut memenuhi persyaratan untuk kebersihan. Kalau di bagian tempat wudhu dan toiletnya bersih, maka bisa dipastikan bahwa tempat ibadah tersebut dikelola dengan baik,” ujar Ibnu Sina.

BACA: Kantor Layanan Lazismu Kini Hadir di Kawasan Masjid Al-Jihad Kota Banjarmasin

Ibnu Sina juga mengucapkan terima kasih karena program ini sangat luar biasa untuk mendukung Program Banjarmasin BAIMAN, Barasih wan nyaman dan lebih bermartabat.

Di tempat kegiatan, Tim Pelayanan LazisMu Al-Jihad Muhammad Isa mengatakan, mereka telah membersihkan Langgar Muhajirin di Jalan Japri Zam Zam, Kelurahan Teluk Dalam, Rabu (12/1/2022).

Sementara itu, Khadori salah satu pengurus Langgar Muhajirin menyampaikan rasa syukurnya dan menyambut baik dengan bantuan program ini.

Khadori berharap program ini terus berlanjut. “Kalau perlu dijadwalkan dua kali dalam seminggu atau sebulan, agar program LazisMu ini kedepannya terus terus bisa membersihkan masjid dan mushola. Ini Kontribusi yang bermanfaat sekali,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.