Tekankan Disiplin Insan Akademik, Rektor ULM Lantik 3 Wakil Dekan FISIP

0

USAI melantik Prof Dr Budi Suryadi menjabat Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) periode 2021-2025 di Aula Rektorat Universitas Lambung Mangkurat (ULM), Banjarmasin, Jumat (31/1/2021).

KINI giliran tiga pejabat utama yang mendampingi dekan baru untuk memimpin kampus itu saat dilantik Rektor ULM Prof Dr Sutarto Hadi di Theater Hall FISIP, Banjarmasin, Senin (10/1/2022).

Mereka yang dilantik adalah Wakil Dekan 1 Bidang Akademik, Dr Tomi Oktaviannor, Wakil Dekan 2 Bidang Umum dan Keuangan Dr Mahyuni dan Wakil Dekan 3 Kemahasiswaan dan Alumni FISIP ULM, Dr Nasruddin. Prosesi pelantikan pun disaksikan Dekan FISIP ULM Prof Budi Suryadi.

Dalam amanatnya, Rektor ULM Sutarto Hadi menekankan pentingnya fokus pada peningkatan disiplin insan akademik di lingkungan FISIP. “Saat ini, FISIP harus bisa meningkatkan mutu lulusan, sebab zaman sudah berubah karena sekarang telah memasuki era kompetitif,” kata guru besar pendidikan matematika FKIP ULM ini.

BACA : Tugas Dekan Baru, FISIP ULM Harus Punya Prodi Unggulan sebagai Identitas Diri

Sementara itu, Dekan FISIP ULM Budi Suryadi mengatakan tiga wakil dekan yang akan bertugas bisa menjalankan tugas pokok dan fungsinya dengan baik.

“Tentu saja sesuai tupoksi ada yang membidangi akademik, keuangan dan umum serta kemahasiswaan dan alumni. Ini fokus kami ke depan,” kata Budi Suryadi kepada jejakrekam.com, Senin (10/1/2021).

BACA JUGA : Jabat Dekan FISIP ULM yang Baru, Prof Budi Suryadi Target Semua Prodi Terakreditasi A

Menurut dia, dengan adanya tiga wakil dekan di FISIP maka ke depan bisa berkolaborasi untuk mewujudkan visi-misi kampus yang unggul di Kalimantan Selatan dan skala nasional. “Kami yakin FISIP ULM akan lebih baik lagi ke depan, bahkan lebih maju dan berkembang,” kata Budi.

Ia menegaskan sebagai pucuk pimpinan kampus di FISIP ULM, tentu keberadaan tiga wakil dekan akan saling bahu membahu dalam menjalakan tugas. “Sebab, antar bidang memiliki keterkaitan yang era dalam meningkatkan indikator kinerja utama (IKU) FISIP ULM,” pungkas Budi.(jejakrekam)

Pencarian populer:foto wakil dekan fisip ulm
Penulis Asyikin
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.