Husairi Abdi

PK IMM ULM Banjarmasin Juara Umum PORSENI PC IMM Banjarmasin

0

PEKAN Olahraga dan Seni (PORSENI) yang digelar oleh Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Banjarmasin resmi ditutup, Sabtu (8/1/2022).

PORSENI IMM yang digelar pada 23-27 Desember 2021 yang lalu, bertujuan memeriahkan milad Muhammadiyah yang ke-109 dan juga untuk mewadahi kader se Kota Banjarmasin agar bisa menyalurkan minat, bakat, ataupun hobi.

Menurut ketua pelaksana Rizky Arnoldi mengatakan, pihaknya menggelar seni dan lomba yang mempertandingkan lomba tilawah, pidato Islami, orasi, debat, cipta puisi, serta pertandingan bulu tangkis. Mengikuti perkembangan zaman, juga digelar pertandingan eSport PES antar mahasiswa.

BACA: PK IMM ULM & IMM Kayuh Baimbai Bukber Bareng Anak Panti Asuhan

“Pertandingan dan lomba ini bertujuan untuk memberikan semangat kepada para kader agar terus berkarya dan berprestasi ditengah pandemi covid-19 yang tak kunjung usai ini,” ujar Rizky Arnoldi.

Saat acara penutupan, diumumkan bahwa Pimpinan Komisariat IMM ULM Banjarmasin berhasil menjadi juara umum. PK ULM telah berhasil memenangkan beberapa lomba, diantaranya sebagai juara 1 lomba debat, juara 2 lomba bulu tangkis ganda putri, juara 2 lomba masak, juara 3 orasi, dan juara 3 khutbah.

“Kami turut bangga dan mengapresiasi kepada kader ULM yang telah berjuang dalam mengikuti lomba-lomba tersebut. Tetap semangat dan terus berprestasi di dalam maupun di luar kampus,” utur Dewi Kusuma Ningtiyas Pudjianto selaku Ketua Umum PK IMM ULM Banjarmasin.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.