Mal Pelayanan Publik HSS Segera Beroperasi, Lokasinya di Pasar Los Batu Kandangan

0

Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) tak lama lagi bakal punya mal pelayanan publik. Lokasinya pun sudah ditentukan. Bertempat di Pasar Los Batu Kandangan.

MAL pelayanan publik tersebut akan diluncurkan pada 17 Januari 2022 mendatang. Hal itu terungkap dalam rapat persiapan MPP di Aula Ramu Setda HSS, Senin (10/1/2022).

Sekda HSS, Muhammad Noor, menjelaskan pihaknya sudah melakukan persiapan peralatan dan SDM ketika peluncuran mal pelayanan publik di Pasar Los Batu Kandangan.

BACA JUGA: Ditarget Beroperasi 2023, Mitra Plaza Bakal Disulap Jadi Mal Pelayanan Publik

Lebih lanjut, Noor bilang wadah ini nantinya akan menjadi salah satu ikon di Kabupaten HSS dan menjadi magnet tersendiri saat berkunjung ke Kab. HSS. “Ada 16 layanan yang akan beroperasional nantinya di Mal Pelayanan Publik Kab. HSS,” tuturnya.

BACA JUGA: Dukung Mal Pelayanan Publik, Bank Kalsel Teken MoU dengan Pemko Banjarbaru

Salah satu hal yang menarik adalah dimana lokasi MPP sebagai pusat layanan publik berada di Pasar Los Batu Kandangan Lantai II. Bukan tanpa alasan, hal tersebut dapat turut meningkatkan perekonomian para pedagang di kawasan tersebut.

Dengan persiapan soft launching MPP di HSS, Noor mengatakan masyarakat akan lebih mudah mendapatkan layanan publik. Selain itu tentu perekonomian masyarakat akan bergerak kembali sehingga besar harapan perekonomian di daerah Kabupaten HSS akan segera pulih. (jejakrekam)

Penulis Iwan Sanusi
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.