Demi Genjot Vaksinasi Lansia di Banjarmasin, Bank Kalsel Sumbang 2 Ribu Paket Sembako

0

BANK Kalsel bakal menyumbang 2 ribu paket sembako untuk kegiatan vaksinasi lansia di Kota Banjarmasin, pada Senin (10/1/2022). Sebab, capaian vaksin untuk kalangan lanjut usia masih di bawah rata-rata.

Hal itu diterangkan Dirut Bank Kalsel, Hanawijaya. Menurutnya, ini merupakan kontribusi pihaknya untuk penambahan capaian vaksin lansia.

“Agar bisa tercapai 60 persen. Senin nanti kita dorong agar segera melakukan vaksinasi. Bank Kalsel ikut berpartisipasi menyiapkan 2.000 sembako yang akan dibagikan, mudah – mudahan ini bisa mempercepat pencapaian 60 persen dari vaksinasi pada lansia” terangnya saat kegiatan Gowes Bersama Pemkot Banjarmasin, Bank Kalsel, dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 9, Sabtu (8/1/2022).

BACA JUGA: Tingkatkan Pemilikan Rumah Bagi MBR, Bank Kalsel dan BP Tapera Teken Kerjasama

Hanawijaya berharap, ke depan capaian vaksinasi secara keseluruh pun bisa tembus 80 persen dan semakin menguatkan herd immunity.

Walikota Banjarmasin, mendukung bantuan dari Bank Kalsel yang berkontribusi dalam penambahan capaian vaksinasi lansia. “Membantu vaksinasi lansia. Jadi lansia yang belum divaksin segera di hari Senin nanti akan ada pembagian sembako dari Bank Kalsel,” kata dia. (jejakrekam)

Penulis Asyikin

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.