DR H Tajeri Ajak Semangat Semua Pihak Perangi Narkoba

0

MASIH dalam suasana euforia awal tahun baru 2022, semua elemen memaknainya dengan semangat baru.

SEPERTI itu pula seperti yang disampaikan oleh seorang legislator DPRD Barito Utara, politisi Partai Gerindra DR H Tajeri mengatakan, euforia tahun baru adalah semangat baru dalam memberantas narkoba.

“Dengan masih kentalnya euforia semangat tahun 2022 ini, alangkah baiknya juga bersemangat dengan dalam upaya perangi dan berantas narkoba yang dirasa kian marak di wilayah Kalteng, khususnya di Barito Utara,” ujarnya saat ditemui wartawan, Selasa (4/1/2022).

Tajeri menambahkan, peran serta semua pihak dan elemen masyarakat dengan semangat yang tinggi di awal tahun ini, terutama para pemuda. “Semangat seperti saudara kita Rusni, yang telah berkirim surat terbuka kepada Kapolda Kalteng tentang pemberantasan peredaran gelap narkoba yang menggejala di masyarakat kita,” terangnya.

BACA: Kawasan Tambang dan Perkebunan Berisiko, BNK Barut Gelar Sosialisasi Pencegahan Narkoba

DR H Tajeri juga menambahkan, di akhir tahun 2021 kemarin beberapa tokoh-tokoh anti narkoba Barito Utara, mengadakan Forum Group Discussion (FGD) yang mana hasilnya membuahkan kesimpulan.

“Kami sangat berharap peredaran narkoba bisa diberantas. Karena meresahkan dan ini dinilai bisa merusak kehidupan masyarakat dan masa depan generasi muda. Kami juga berharap para pengedar narkoba bisa ditangkap dan ditindak oleh aparat hukum, pihak terkait seperti BNNK Barut maupun BNNP Kalteng,” ungkapnya.

Tajeri berpesan dan mengimbau kepada warga masyarakat dan generasi muda yang ada di Kalimantan Tengah, khususnya di Kabupaten Barito Utara. untuk tidak mencoba, apalagi menggunakan narkoba jenis apapun.

“Mari hidup sehat bebas narkoba, songsong masa depan yang lebih baik di tahun baru 2022 ini,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.