Husairi Abdi

Usai Dilantik, Songsong Pemilu 2024, PPP HST Agendakan Konsolidasi Jaringan Partai Menyeluruh

0

AGENDA pelantikan pengurus DPW PPP Kalimantan Selatan bersama DPC PPP se-Kalsel masih musyawah wilayah (muswil) dan musyawarah cabang (muscab) dinantikan.

SESUAI agenda, DPP PPP berencana akan menggelar pelantikan secara massal pengurus DPW PPP Kalsel bersama DPC PPP se-Kalsel pada Januari 2022 ini. Hal ini ditegaskan Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPP PPP H Syaifullah Tamliha.

Menurut Syaifullah, pada Januari 2022, seluruh surat keputusan (SK) DPP PPP untuk pengurus DPC PPP se-Kalsel, terutama yang tersisa empat DPC segera dituntaskan. Apakah nanti dipusatkan di Banjarmasin atau secara bergiliran, belum ada informasi lebih lanjut dari DPP PPP.

BACA : Pelantikan Ketua dan Pengurus DPC PPP se-Kalsel Diagendakan Serentak pada Januari 2022

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) terpilih, Jainuddin Bahrani mengakui masih menunggu agenda pelantikan pengurus yang akan dijadwalkan DPP PPP.

“Untuk SK DPP PPP berisi pengesahan susunan pengurus DPC PPP HST periode 2021-2026 sudah kami terima pada pertengahan Desember 2021 lalu. Kami masih menunggu pengumuman resmi mengenai rencana pelantikan pengurus,” kata Jainuddin Bahrani kepada jejakrekam.com, Senin (3/1/2022).

BACA JUGA : 60 Persen Kepengurusan DPC PPP Banjarmasin Didominasi Wajah Baru

Mantan Wakil Ketua DPRD HST ini mengungkapkan jika nanti sudah resmi dilantik, program prioritas partainya adalah konsolidasi menyuruh untuk jaringan partai dari tingkat PAC dan ranting se-Kabupaten HST.

“Konsolidasi ini akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Apalagi, tahapan Pemilu 2024 akan berlangsung pada Maret nanti, tentu kami harus bergerak cepat,” ucap Jainuddin.

BACA JUGA : Kolaborasi Senior-Generasi Milenial Pimpin Partai Ka’bah Hasil Muscab PPP di Kalsel

Menariknya, sebagai Sekretaris DPC PPP HST kali ini dipegang Ahmad Riduan dengan bendahara; Merry Robiyati. Bahkan, dari susunan dan personalia kepengurusan DPC PPP HST ternyata juga didominasi kalangan milenial atau kader muda Ka’bah.(jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.