Pimpin Demokrat Kalsel, AHY Minta Walikota Banjarmasin Ibnu Sina Majukan Partai

0

WALIKOTA Banjarmasin Ibnu Sina resmi dilantik menjabat Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Selatan periode 2021-2026.

PROSESI pelantikan secara virtual melalui layar lebar dari Jakarta, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melantik Ibnu Sina bersama jajaran pengurus DPD Partai Demokrat Kalsel di Banjarmasin, Selasa (4/1/2021). Berbarengan dengan Kalimantan Selatan, pengurus DPD Partai Demokrat Gorontalo juga dilantik AHY secara virtual.

AHY mengingatkan agar para pengurus Partai Demokrat Kalimantan Selatan bisa memajukan partai. Apalagi, dalam jajaran kepengurusan di bawah komando Ibnu Sina juga diisi wajah-wajah baru dan kalangan milenial.

“Saya ucapkan selamat atas dilantiknya Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Selatan Ibnu Sina beserta pengurus. Agar ke depan dapat bekerja lebih giat lagi, untuk masyarakat dan Partai Demokrat,” ucap putra Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.

BACA : Ibnu Sina Pimpin Demokrat Kalsel, PKS Tak Khawatir Ada Fragmentasi Dukungan Massa Partai

Saat dilantik, Ibnu Sina menerima pataka bendera partai berlambang Mercy ini. Bahkan, mantan Ketua DPW PKS Kalsel ini memastikan di bawah kepemimpinan siap memajukan dan memenangkan Partai Demokrat pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kami bersyukur atas kepercayaan DPP Partai Demokrat untuk mengemban jabatan sebagai Ketua Demokrat Provinsi Kalimantan Selatan,” ucap Ibnu Sina.

BACA JUGA : Pegang Kendali Demokrat, Ibnu Sina Dinilai Mainkan Posisi Tawar di Pilgub Kalsel 2024

Ia pun secara khusus meminta dukungan kepada AHY agar bisa menjalankan program dan strategi dalam memajukan eksistensi Partai Demokrat di Kalimantan Selatan.

“Kami senantiasa meminta arahan kepada Ketua Umum (AHY) agar dapat selalu memajukan Partai Demokrat,” ucapnya.(jejakrekam)

Penulis Ipik Gandamana
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.