Gantikan Rahmatillah, Endang Waryono Jabat Direktur Perumda PAL Domestik Banjarmasin

0

STATUS badan hukum Perusahaan Daerah (PD) Pengolahan Air Limbah Banjarmasin yang kini telah menjadi Perusahaan Umum (Perumda) PAL Domestik, mengharuskan terjadi reposisi.

POSISI H Rahmatullah yang cukup lama mengelola BUMD milik Pemkot Banjarmasin usai bertugas Direktur Umum dan Pemasaran PDAM Bandarmasih ( 2008-2014), kini digantikan pejabat baru.

Direktur Perumda PAL Domestik Banjarmasin Endang Waryono dan Dewan Pengawas Perumda Pengelola Air Limbah Domestik Kota Banjarmasin, Taufiq Adi Rahmanie dilantik Walikota Ibnu Sina di Aula Kayuh Baimbai, Banjarmasin, Senin (3/1/2022).

Dalam pelantikan dua pejabat itu, Wakil Walikota Banjarmasin H Arifin Noor dan Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman serta pimpinan maupun perwakilan SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin, turut menghadiri.

BACA : Tangani Air Limbah, PD PAL Banjarmasin Segera Bertransformasi Jadi Perusahaan Umum Daerah

Walikota Ibnu Sina mengucapkan syukur dirinya bisa melantik Direktur Perumda PAL Domestik Banjarmasin Endang Waryono dan Dewan Pengawas Perumda Pengelola Air Limbah Domestik Kota Banjarmasin, Taufiq Adi Rahmanie.

“Puji dan syukur kehadirat Allah sehingga di awal tahun 2022 ini kita bersama-sama menyaksikan pelantikan Direktur dan Dewan Pengawas Perumda PAL Kota Banjarmasin,” ucap Ibnu Sina.

Ia berharap dengan dilantiknya Direktur dan Dewan Pengawas tersebut dapat bersinergi sebagai pimpinan perusahaan daerah di Kota Banjarmasin.

BACA JUGA : Jadi Perumda PALD Banjarmasin, Banggar DPRD Siap Perjuangkan Penyertaan Modal

“Saya berharap agar amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada saudara dapat dilaksanakan dengan penuh kesungguhan dan keikhlasan serta mampu menjaga kekompakan untuk membawa Perumda PAL Domestik Kota Banjarmasin lebih baik lagi lebih maju lagi di masa-masa yang akan datang,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.