Delapan Bunda PAUD se-Kecamantan Balangan Dikukuhkan

0

PEMKAB Balangan melalui kecamatan berkolaborasi bersama Bunda PAUD Kabupaten Balangan menggelar Pengukuhan Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kecamatan se-Kabupaten Balangan.

SEBELUM Pengukuhan bunda PAUD Kabupaten Balangan, ada delapan bunda PAUD yang dikukuhkan yakni bunda PAUD Kecamatan Paringin, Paringin Selatan, Batumandi, Lampihong, Awayan, Juai, Tebing Tinggi, dan Halong.

Sri Huriyati Hadi, selaku bunda PAUD Kabupaten Balangan mengaku sangat mendukung pendidikan anak usia dini yang lebih baik untuk mewujudkan PAUD berkualitas di Kabupaten Balangan.

“Kelompok kerja (pokja) bunda PAUD harus mendukung peningkatan pelayanan PAUD yang berkualitas. Sehingga tercipta karakter anak yang bagus” ucapnya.

Lanjutnya, Sejauh ini untuk perkembangan PAUD di Kabupaten Balangan alhamdulillah bagus, namun ada beberasa desa yang belum mempunyai PAUD,

Melalui pengukuhan bunda PAUD Kecamatan diharapkan dapat menggerakan komponen atau sumber daya yang ada di wilayah.

Selain itu juga bisa menampung semua aspirasi dan bisa di komunikasikan dengan dinas terkait yang akan berjalan bersama untuk membuatkan PAUD.

“Semoga dengan dilantiknya bunda-bunda PAUD ini, mereka akan bisa bekerja dengan maksimal untuk anak-anak di usia dini, dimana untuk mempersiapkan mereka ke jenjang yang lebih tinggi agar benar-benar siap nantinya, karena masa depan bangsa, masa depan negara, masa depan kabupaten kita ada pada anak-anak, harapnya.(jejakrekam)

Penulis InfoPublik.id
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.