Bagikan Beras dari Puan Maharani, Novri : Ini Merupakan Gotong Royong dan Solidaritas Partai

0

DAMPAK pandemi covid-19 begitu dirasakan masyarakat. Salah satunya penurunan kesejahteraan. Hal inipun mendapat atensi khusus dari Ketua DPR RI, Puan Maharani.

WANITA pertama yang menjabat sebagai Ketua DPR RI ini meminta kepada seluruh anggota Fraksi PDI Perjuangan di DPR untuk terus bergotong royong bekerja membantu rakyat, salah satu bentuk konritnya yakni dengan pembagian beras secara langsung kepada masyarakat.

Terkait hal itu, Anggota DPR RI dari Dapil Kalsel II, H Novri Ompusunggu, turut membagikan 5 Kg beras sebanyak 2000 paket dari Puan Maharani. Menurutnya, pembagian beras ini merupakan aksi gotong royong sebagai anggota Fraksi PDI Perjuangan di DPR dan bentuk konkrit solidaritas kepada sturuktur partai dan konstituen PDI Perjuangan.

BACA : Novri Ompusungu Akan Perjuangkan Tambahan Kuota BBM Untuk Kalsel

“Pembagian beras ini merupakan sinergi sebagai anggota Fraksi PDI Perjuangan di DPR RI bersama struktur partai dari cabang hingga anak ranting kepada masyarakat di Kalsel. Sebagai kader PDI Perjuangan, kami senantiasa diamanatkan Mba Puan Maharani untuk selalu hadir ditengah masyarakat, solid bergerak, dan terus bekerja demi kesejahteraan rakyat,” jelasnya. 

H Novri yang juga merupakan Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Kalsel ini menyampaikan pendistribusian paket beras dilakukan di 20 titik yang tersebar pada sejumlah wilayah di Kalsel, diantaranya Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Banjarbaru pada tanggal 26 Desember 2021.

Dalam sambutannya di Banjabaru, H Novri mengatakan sebagai kader PDI Perjuangan harus memahami artikulasi bekerja untuk rakyat serta berpesan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah upaya pencegahan dan penanggulangan covid 19.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Wakil Walikota Banjarbaru H. Wartono sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Banjarbaru, Anggota DPRD Banjarbaru Windi Novianto, sejumlah tokoh masyarakat, dan pemuka agama setempat.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2021/12/30/bagikan-beras-dari-puan-maharani-novri-ini-merupakan-gotong-royong-dan-solidaritas-partai/
Penulis Riza/Rilis
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.