Agar Program Prioritas Gubernur Terwujud, Jihan Hanifha Minta Lintas SKPD Berikan Dukungan Penuh

0

AGAR program strategis gubernur terpilih dapat diwujudkan, semua lintas dinas maupun SKPD harus bisa mendukung sepenuhnya akan program pembangunan yang dicanangkan dalam RPJMD 2021-2026.

HAL itu diungkapkan Anggota Komisi III DPRD Kalsel, Jihan Hanifha, usai membahas Raperda RPJMD 2021-2026 bersama sejumlah SKPD dilingkup Pemprov Kalsel, di DPRD Kalsel di Banjarmasin, Senin (27/12/2021).

Dalam rapat hari itu, Jihan mencontohkan beberapa item program strategis kepala daerah, yang  sempat dibahas seperti di sektor lingkungan hidup (LH) yang dinilainya kini sudah cukup bagus.

Tetapi, agar lebih optimal semua lintas dinas maupun SKPD harus bisa mendukung sepenuhnya seperti program “Martapura Bersih dan Merdeka Sampah” yang kini digalakan.

“Jadi saya harap semua lintas SKPD terkait bisa mendukung sehingga program diatas dapat terwujud,” pungkas Srikandi asal Fraksi Gerindra ini.

Sebelumnya Rapat Pembahasan Raperda RPJMD 2021-2026 ini dipimpin Ketua Komisi III DPRD Kalsel, H Sahrujani. Secara bergiliran dihadiri, Dinas Perkim, Dinas PUPR, Dinas DLH, dan Dinas ESDM Kalsel.(jejakrekam)

Penulis Ipik G
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.