Husairi Abdi

Puluhan Tahun Tak Bertemu, Alumni WK-1 SMP 8 Banjarmasin Gelar Reuni

0

UNTUK mempererat silaturahmi, alumni Wijaya Kesuma (WK-1) SMP 8 Banjarmasin menggelar reuni di Cangkir Caffee, Komplek Mahligai, Jalan A Yani Kilometer 7, Kalsel, Rabu, (29/12/2021) petang.  

SUASANA keakraban pun masih terlihat dan terjalin kental antara satu sama lainnya bagaikan saat masih bersama duduk di bangku sekolah menengah pertama yang sudah berlalu sekitar 40 tahun silam.

Alumnus WK1 inipun patut bersyukur, karena selain kekuatan kebersamaan, juga punya sosok penggagas dan motor penggerak. Sebut saja Nouni Saripati dan Khairul Bahri, yang getol hingga terlaksananya  pertemuan.

“Alhamdulilah, hari ini kawan dan sahabat WK-1, bisa bertemu dan berkumpul,” ujar Nouni, disela pertemuan di Cangkir Caffee, Mahligai Kertak Hanyar, Jalan A Yani Kilometer 7, Kalsel, Rabu, (29/12/2021) petang.

Wanita periang ini menuturkan, gathering hari ini di gelar tak lain untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan. Meski, semua personil WK1, kini sudah mulai memasuki usia senja namun tetap survive.

“Pertemuan hari ini yang kelima kalinya di gelar,” kata Nouni didampingi sahabat rekan WK1 lainya, Damaiyanti, Herlina dan Fauziah.

Kedepan berharap, pertemuan serupa bisa kembali diagendakan untuk dilaksanakan. Sehingga pertemanan tetap terjalin kokoh. Beberapa sahabat WK 1, Abdul Manaf, mengaku senang bisa berjumpa kawan-kawan lama di hari ini.

Senada, Normansyah, juga mengaku gembira, karena dapat berjumpa bersama teman seangkatan di masa SMP. Sebelumnya, acara didahului dengan  doa bersama dan berlanjut makan siang dan bincang bebas.(jejakrekam)

Penulis Zulvan R
Editor Ipik Gandamana

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.