Husairi Abdi

Partai Demokrat Barut Bagikan Sembako Untuk Warga Muara Inu

0

GUNA percepatan target yang dicapai pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi covid-19, Partai Demokrat Kabupaten Barito Utara, turut berpartisipasi.

SALAH satunya dengan membagikan paket sembako kepada warga Desa Muara Inu, Kecamatan Lahei, usai mengikuti vaksinasi, Senin (27/12/2021).

Warga mengikuti vaksin covid-19, diberi sembako satu sak beras 5 kilogram yang disampaikan langsung melalui perangkat desa setempat.

BACA: Bupati Nadalsyah Ingatkan Anjuran Bervaksin

H Suriannor wakil rakyat dari Partai Demokrat Dapil II Lahei mengatakan, pihaknya sangat peduli dengan tugas pemerintah dalam mencapai target yang sudah ditetapkan.

Dimana target tersebut 70 persen warga pada tahun 2021 sudah bervaksin. Sementara untuk Kabupaten Barito Utara, saat ini sekitar 65 persen. Oleh sebab itu, melalui bantuan sembako tidak lain untuk mensukseskan program tersebut.

“Kita dari partai demokrat sangat peduli dan kita terus semangat dalam membantu pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi,” kata H Suriannor.

BACA JUGA: Partai Demokrat Barito Utara Fasilitasi Vaksin Warga

Dikatakannya, bantuan yang diserahkan ini setidaknya dapat meringankan warga. Dan dapat dimanfaatkan sesuai kebutuhan masyarakat.

Sementara itu, serketaris DPC Partai Demokrat Barut, Jiham nur mengatakan, upaya percepatan vaksinasi warga yang sudah dilakukan sangat baik, bahkan dengan adanya bantuan dapat menambah atau keikutsertaan warga dalam memenuhi anjuran pemerintah.

Pihaknya juga terus melakukan atau memberikan dorongan dengan membagikan sembako sebagai bukti kepedulian terhadap program yang sudah dilaksanakan pemerintah pusat.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.