Bantu Musibah Banjir di HSU, UPZ Bank Kalsel Salurkan Dana

0

BANK Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat UPZ Bank Kalsel menyalurkan Bantuan dana untuk korban terdampak banjir di Kabupaten Hulu Sungai Utara sebesar Rp 15 juta.

SEBAGAI simbolis bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Kepala kantor cabang pembantu Syariah, M Farid Muzakir kepada Drs. Sugeng Riyadi M, AP selaku Kepala BPBD Kabupaten HSU.

Bank Kalsel turut berbelasungkawa atas musibah yang menimpa masyarakat terdampak banjir di Kabupaten Balangan. Bantuan ini merupakan wujud dari kepedulian dan perhatian Bank Kalsel dibidang sosial dan kemanusiaan.

Bagi sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan Zakat Infak dan Sedekah (ZIS) melalui UPZ Bank Kalsel.

Rekening Infak dan Sedekah, Bank Kalsel Syariah 650044928 (Zakat), 6500846214 (infak dan sedekah) Atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel. Untuk konsultasi dan informasi transfer via WA center UPZ Bank Kalsel 0811505153.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.