Polres dan Petugas Gabungan Gelar Vaksinasi Door Too Door di Posko Nataru

0

DALAM nuansa Natal dan Tahun Baru (Nataru), Polisi Resort (Polres) Tanah Bumbu (Tanbu) tetap aktif melaksanakan vaksinasi. Buktinya pada Sabtu (25/12/21), siang pukul 11.00 Wita di Pos Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 dilaksanakan vaksinasi secara door to door.

KAPOLRES Tanbu AKBP Himawan Sutanto Saragih SH SIK ST melalui Kasi Humas Polres AKP HI Made Rasa, mengatakan, kegiatan vaksinasi menggunakan pola door to door ini, menggunakan strategi dengan mengarahkan masyarakat yang melintas untuk mendownload Aplikasi Lindungi. 

BACA: Kapolres Tanbu lihat Kesiapsiagaan Sterilisasi Posko Keamanan Natal dan Tahun Baru

Masyarakat Diminta untuk memperlihatkan aplikasi PeduliLindungi agar mudah diketahui, warga sudah divaksinasi atau belum.

Dengan menggunakan strategi aplikasi Peduli Lindungi, jelasnya, maka personil gabungan yang terdiri TNI-Polri bersama Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan dan Dinas terkait lainnya. Dengan cara ini akan mengetahui masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi. “Langkah humanis dan persuasif yang diberikan kepada masyarakat yang melintasi di Pos gabungan pengamanan Nataru itu, dengan cara membagikan masker kepada para pengguna jalan,” ujarnya. 

Hadir pada agenda vaksinasi door too door di Pos Pengamanan Nataru, Kapolres Tanbu, Kabag Ops Polres Tanbu Kompol Andri Hutagalung, Kasat Lantas Polres Tanbu AKP Guntur Setyo Pambudi.  Selain itu ada Personil Satlantas Polres Tanbu, Sat Samapta Polres Tanbu,

Personel Denpom IV / 2-3 Batulicin, Personel Pol PP dan Damkar dan Tenaga Medis Vaksinasi Kabupaten Tanbu. (jejakrekam) 

Penulis Muaz

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.