Kapolres Tanbu lihat Kesiapsiagaan Sterilisasi Posko Keamanan Natal dan Tahun Baru

0

KAPOLRES AKBP Himawan Sutanto Saragih, SH, SIK, ST, memimpin secara langsung mengecek Pos Pelayanan dan Sterilisasi Gereja dalam rangka perayaan ibadah Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di wilayah hukum Polres Tanah Bumbu, Jumat (24/12/2021).

HARI ini dilaksanakan Pengecekan Pos Pelayanan dan Sterilisasi Gereja yang berada di Wilayah Hukum Polres Tanah Bumbu dalam rangka Ibadah Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 yang dipimpin langsung Kapolres Tanah Bumbu,”  Kapolres AKBP Himawan Sutanto Saragih, SH, SIK, ST,  melalui Kasi Humas Polres Tanbu AKP H. I Made Rasa kepada wartawan.


Kapolres Tanbu AKBP Himawan Sutanto Saragih mengecek  dan sterilisasi Gereja dalam rangka perayaan ibadah Natal 2021

Masih menurut Kapolres, personel yang terlibat dalam kegiatan tersebut terdiri dari Personil Polres Tanah Bumbu dan Personil Kompi 2 Bataliyon 2 A Pelopor Batulicin Sat Brimob Polda Kalsel Rangkaian kegiatan tadi dimulai sekira jam 17.00 Wita, kemudian pada pukul jam 17.10 Wita pemantauan dilaksanakan di Gereja Khatolik Santo Vincensius A Paulo Jl.Raya Serongga Km. 3,5 RT 1 Ds Gunung Besar Kec Simpang Empat. “Pada pukul 17.30 wita, dilaksanakan di Gereja Kalimantan Evangelis ( GKE ) Resort Kalimantan Tenggara Jln Bakau RT 27 Ds Tungkaran Pangeran Kec Simpang Empat, dan disaksikan oleh Pdt Nojianto,” ujarnya. 

BACA: Polres Tanbu Gelar Apel Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Intan 2021

Lanjut Kapolres, sekira jam 18.00 Wita pelaksanaan sterilisasi di GPIB jemaat Sola Gratia Batulicin jl.ampurna No.43 Rt.08 Desa Baroqah Kec.Simpang Empat Tanah Bumbu, Disaksikan oleh Pdt Mei Silo .A Mewengkang, S.TH Kemudian dilaksanakan pengecekan di Pos Terpadu Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, sekira jam 18.10 wita.Sampai petugas tiba di Mako Polres Tanah Bumbu pada pukul 19.00 Wita. “Selama pelaksanaan Pengecekan Pos Pelayanan dan Sterilisasi Gereja yang berada di Wilayah Hukum Polres Tanah Bumbu dalam rangka Ibadah Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 berjalan dengan aman, ” imbuhnya. (jejakrekam) 

Penulis Muaz

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.