Husairi Abdi

Hj Sri Nenitrianawati Nahkodai DPD Partai Golkar Barito Utara

0

RAPAT kerja Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya, Kabupaten Barito Utara, mengukuhkan kepengurusan priodes 2020 – 2025 di hotel Armani Muara Teweh, Jumat (24/12/2021).

DALAM pengukuhan dan pelantikan oleh DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah dipimpin oleh H Apriannor S Sos, selaku Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan. Mengukuhkan Hj Sri Nenitrianawati SE MAP sebagai ketua, dan Ahmad Exta Kalimantana sebagai sekretaris serta Dina Hardianti sebagai bendahara.

Selain pengukuhan dan pelantikan unsur pimpinan, Partai Golkar Barut juga melantik para ketua bidang dan susunan keanggotan masa bakti 2020-2025.

BACA: Golkar Barito Utara Sepakat Duetkan Nadalsyah-Sugianto

Usai pelantikan, Hj Sri Nenitrianawati juga melantik Sugianto Panala Putra sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Barito Utara.

Wakil Bupati Sugianto Panala Putra saat hadir dalam kegiatan mengatakan seiring berkembangnya dinamika kehidupan, biasanya selalu diikuti oleh meningkatnya tantangan yang selalu dihadapi oleh setiap organisasi khususnya partai politik.

Oleh karena itu, diperlukan strategi dan langkah yang akan dijalankan oleh Partai Golkar, dapat berupa program kerja, serta anggaran dasar dan anggaran rumah tangga sesuai undang undang partai politik terbaru.

Menurutnya, sebagai partai politik Partai Golkar perlu mengkaji kembali terhadap program yang sudah dan belum dilakukan. Kelemahan apa saja yang dihadapi, serta perlunya merumuskan langkah penyempurnaan untuk menghadapi pemilihan umum yang dilaksanakan pada tahun 2024.

Wakil ketua bidang Kaderisasi DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah, H Apriannor S Sos mengatakan, pelantikan yang dilakukan tidak lain sebagai penguatan organisasi.

BACA JUGA: Nadalsyah-Sugianto Panala Putra Dilantik sebagai Bupati-Wakil Bupati Barut 2018-2023

Apalagi dalam menghadapi pemilu pada tahun 2024 mendatang dan tentu saja berharap menambah kursi, yang semula hanya satu kursi akan menjadi empat. Hal ini, juga menjadi tugas dan kerja keras semua anggota maupun organisasi sayap para kader.

Sementara itu ketua terpilih DPD Partai Golkar Barut Hj Sri Nenitrianawati berharap, setelah dilakukan pelantikan pimpinan maupun organisasi sayap Partai Golkar, kedepan bisa berjalan sesuai rencana. Dapat mengusung pasangan calon dalam Pemilukada tahun 2024 mendatang.

“Paling tidak tahun berikutnya kalau di ridhoi, kita dapat mengusung satu pasangan calon bupati dan wakil,” tandasnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.