DPRD Banjarmasin Tanggapi Positif Penangkapan Terduga Teroris

0

WAKIL Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Matnor Ali menanggapi positif adanya penangkapan terduga teroris di daerahnya yang dilakukan Densus 88 Polri pada Rabu kemarin.

MENURUT Matnor Ali, pertama ucapan terima kasih kepada kepolisian yang melakukan cepat tanggap sebelum terjadi teror di Kota Banjarmasin. Dari kejadian ini, perlunya kewaspadaan warga masyarakat terhadap dugaan terorisme di Kota Banjarmasin.

“Bila ada yg mencurigakan segera lapor ke pihak yg berwajib, perlu adanya kerja sama antara masyarakat dan kepolisian dalam rangka kita mewaspadai terorisme,” ujar Matnor Ali kepada jejakrekam.com, Kamis (23/12/2021).

BACA: Polisi Lakukan Penggeledahan di Rumah Warga Diduga Teroris

Apalagi, ucap politisi Golkar tersebut, sepengetahuannya ini pertama kalinya adanya penangkapan pelaku dugaan terorisme di Kota Banjarmasin. “Kalau benar demikian ini, bisa ada lagi di tempat lain, mereka mungkin tidak satu atau dua orang saja melakukan gerakan ini,” ucap Matnor Ali.

Karenanya, ucap dia, semua harus waspada, apalagi menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru.

Dia pun meminta pihak terkait dalam hal ini pemerintah daerah demikian juga tokoh daerah dan agama untuk makin mensosialisasikan pencegahan paham radikalisme tersebut.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.