Polisi Lakukan Penggeledahan di Rumah Warga Diduga Teroris

0

PULUHAN anggota Polisi beratribut lengkap melakukan penggeledahan di salah satu rumah yang diduga teroris di Jalan Simpang Anem, Gang Seroja, Rt 14, Kelurahan Kuin Selatan, Kecamatan Banjarmasin Barat, Selasa (22/12/21).

BERDASARKAN informasi yang dihimpun, rumah yang didatangi oleh anggota adalah kediaman seorang warga berinisial R. Polisi melakukan penggeledahan sekitar 1 jam tanpa membawa R.

Menurut pengakuan saudaranya, berinisial M, polisi membawa berbagai macam barang milik R diantaranya, Handphone, baju gamis, tas yang berisi buku kecil berwarna biru dan sajam jenis parang yang biasa dibawa R untuk latihan silat.

BACA : Mabes Polri Diserang Terduga Teroris, Polda Kalsel Perketat Pengamanan

“Pagi tadi sebelum polisi datang kakak saya berangkat kerja, kami sekeluarga kaget dan tidak tahu penggeledahan karena apa,” tutur M kepada jejakrekam.com

Sementara itu warga disekitar rumah H yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan,  penggeledahan dilakukan sejak pagi sekitar jam 09:00, “Sudah dari tadi, kurang lebih sekitar jam 9 lah,” ucapnya singkat.

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i saat dikonfirmasi mengatakan belum mendapatkan informasi terkait penggeledahan tersebut. “Belum monitor,” ucapnya melalui sambungan telpon.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.