STAI Siti Khadijah Muara Teweh Wisuda Sarjana XV

0

SEDIKITNYA 25 orang telah di wisuda oleh Sekolah Tinggi Agama Islam Siti Khadijah Muara Teweh, di gedung serbaguna Balai Antang, Muara Teweh, Senin (13/12/2021).

WISUDA Sarjana XV tersebut, dilaksanakan dengan menerapkan standard protokol kesehatan covid-19 sesuai regulasi yang berlaku.

Acara wisuda yang diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya serta Mars Sekolah Tinggi Agama Islam Siti Khadijah, juga dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh Ustadz Romi Firmansyah, S PdI.

BACA: Puluhan Mahasiswa Politeknik Muara Teweh Ikuti Wisuda Online

Ketua STAI Siti Khadijah Muara Teweh, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakil Ketua I Jami’ah Safitri ST MT, mengharapkan para wisudawan dapat berkontribusi dalam pembangunan di masyarakat. Sehingga STAI Siti Khadijah Muara Teweh dapat lebih jauh berperan dalam pembangunan, terutama dalam proses pembangunan pendidikan.

“Kita semua berharap dengan dilaksanakannya wisudawan wisudawati dapat memberikan kontribusi bagi daerah, terutama pendidikan agama,” katanya.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh Sekretaris Daerah Drs Muhlis kepada wisudawan yang telah berhasil menempuh proses pembelajaran dengan baik, sehingga menyandang gelar sarjana pendidikan.

BACA JUGA: Karang Taruna, Mahasiswa, Komunitas Dan Organisasi Pemuda Gelar Peringatan Hari Sumpah Pemuda Di Halaman Dinas Sosial PMD Barito Utara

Tentunya kesuksesan ini dapat membawa semangat, antusiasme dan motivasi segera mengaplikasikan ilmu serta mengabdikan diri kepada agama, masyarakat, bangsa dan negara.

“Oleh karena itu, pemerintah daerah Kabupaten Barito Utara sangat mengapresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada sekolah Tinggi Agama Islam Siti Khadijah Muara Teweh,” kata Muhlis.

Hal ini juga karena upaya selama ini dalam mencetak tenaga terampil bagi masyarakat Barito Utara.

“Semoga keberhasilan yang telah saudara raih ini menjadi pembuka jalan untuk meraih kesuksesan dalam menapaki langkah nyata guna pengabdian yang tulus dimasyarakat” tutup Muhlis mengakhiri.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.