Tembus 80 Ribu Penonton, Manajemen Arthavest Entertainment Gelar Syukuran

0

MANAJEMEN Arthavest Entertainment menggelar syukuran bersama para anak Yatim di kantor Arthavest Ertertainment, Jumat(10/12/2021).

KEGIATAN tersebut dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur atas kerja keras selama dalam waktu satu bulan, atas pencapaian jumlah penonton Aluh Family the Series yang mampu menembus angka 80 ribu penonton.

Founder Arthavest Entertainment, Aulia ARB mengaku, sangat bersyukur atas pencapaian Aluh Family the series ini yang sangat cepat dari target satu tahun.

“Alhamdulilah sebulan kehadiran Aluh Family the Series sudah mampu menghasilkan mencapai 80 ribu penonton,” ungkapnya.

BACA : Bisnis Film Mulai Menggeliat, Aluh Family The Series Suguhkan Cerita Seru

Saat ini Aulia mengatakan, masih banyak episode yang akan ditayangkan. Antusias masyarakat menonton Aluh Family the series sangat luar biasa padahal baru episode ke empat.

“Kita akan terus upayakan menambah episode, kedepannya kita akan gandeng kesultanan Banjar dalam pembuatan alur ceritanya yang lebih religius,” tuturnya.

BACA JUGA : Kelabu: Sisi Lain Perisitwa Mei 1997 di Banjarmasin dalam Balutan Film Fiksi

Aluh Family the Series sekarang menjadi tontonan menarik masyarakat karena sangat kocak dengan mengangkat kehidupan masyarakat lokal. Pada penayangan perdananya sudah mampu ditonton ribuan orang termasuk saat trailer perdananya.

“Alhamdulilah sejak awal penayangan perdana sudah mendapat sambutan luar biasa dari penonton dan mereka langsung subcribe, untuk menunggu kelanjutan dari serial ini,” pungkasnya. Sebagai informasi untuk bisa menonton serial ini di kanal https://youtu.be/QR3hGBKuWz0.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.