Datang ke Tanbu, Guru Muhammad Yanor Kelua Beri Tausyiah di Majelis Lailatul Jumat

0

MAJELIS Lailatul Jumat yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu menghadirkan Guru Muhammad Yanor dari Kelua Kabupaten Tabalong untuk mengisi Tausyiah di Mesjid Darul Azhar Kecamatan Simpang Empat, Kamis malam (09/12/2021).

KEGIATAN diawali dengan shalat Maghrib dan shalat isya berjemaah dengan seluruh pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Haulid Habsyi.

Majelis Lailatul Jumat ini selain dihadiri oleh ASN dan non ASN pemkab Tanbu juga dihadiri oleh masyarakat serta beberapa majelis taklim yang ada di Tanah Bumbu.

Sebelum sambutan Bupati, salah seorang anak yatim yang baru 6 bulan tinggal di Istana Anai Yatim yakni Ananda Nur Hakiki, membacakan surat untuk ayah, mewakili ribuan anak yatim sebagai ungkapan terima kasih.

BACA JUGA: Diguyur Hujan, Warga Tetap Padati Tausyiah Guru Udin di Masjid Darul Azhar

Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar yang sekaligus pengasuh Anak Yatim mengucapkan terima kasih kepada Guru Muhammad Yanor bersama rombongan yang berhadir sekaligus memberikan tausiyah pada malam itu.

“Melalui kegiatan Majelis Lailatul Jumat ini, kita dapat bersilaturahmi dengan sesama dan seluruh anak anak yatim yang ada di Istana untuk memberikan motivasi kepada mereka,” kata Bupati.

BACA JUGA: Bupati Tanbu Kembali Buka Pengajian Rutin Malam Jumat di Masjid Darul Azhar

Sementara itu, Guru Muhammad Yanor dalam tausiyahnya berpesan agar kita senantiasa memuliakan ulama dan tidak menzalimi ulama, sebab ulama adalah panutan kita untuk menuntuk ilmu agama. “Muliakanlah ulama dan jangan zalimi ulama”, kata Guru Muhammad Yanor.

Selain itu, Guru Muhammad Yanor juga mengatakan warga Tanah Bumbu harus bersyukur memiliki pemimpin yang mau mengajak masyarakat, seluruh karyawan pemerintah untuk melakukan kegiatan keagamaan seperti ini dan memimpin langsung kegiatan majelis keagamaan. “Tidak semua pemimpin melakukan hal yang sama dengan yang dilakukan Bupati Tanah Bumbu selama ini,” tutupnya. (jejakrekam)

Pencarian populer:guru yanor kelua,foto guru yanor istri dan ank x,https://jejakrekam com/2021/12/10/datang-ke-tanbu-guru-muhammad-yanor-kelua-beri-tausyiah-di-majelis-lailatul-jumat/
Penulis Muaz
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.