UPZ Bank Kalsel Bantu Ketahanan Pangan Pondok Tahfidz Madinatul Qur’an

0

BANK Kalsel kebanggaan Banua melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel terus peduli terhadap pendidikan salah satunya Pondok Tahfidz Madinatul Qur’an di Banjarmasin.

TERBARU UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan ketahanan pangan kepada Pondok Tahfidz Madinatul Qur’an pada tanggal 30 November 2021 lalu.

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh H Fajri Muhtadi selaku perwakilan dari UPZ Bank Kalsel dan diterima oleh Ustadz M. Nasroh Nasyir selaku pendiri dari Pondok Tahfidz Madinatul Qur’an.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut, dapat memberikan manfaat bagi santri dan santriwati yang belajar di Pondok Tahfidz Madinatul Qur’an,” ucap H Fajri.

Bagi sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan Zakat Infak dan Sedekah (ZIS) melalui UPZ Bank Kalsel.

Bagi anda yang mau menunaikan ZIS nya melalui UPZ Bank Kalsel bisa melalui rekening dengan nomor 901.00.01.00006.1 (Zakat), 901.00.01.00256.5 (Infaq dan Sedekah).

Untuk konsultasi dan informasi transfer via WA center UPZ Bank Kalsel 0811505153.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.