Brand Lokal Intalu Siap Bersaing di Pasar Clothing, Harga Terjangkau Kualitas Terbaik

0

BAGI Anda yang ingin mendapatkan pakaian dengan kualitas terbaik tak ada salahnya menyambangi ‘Intalu’. Sebuah clothing brand lokal, asli dari Banjarmasin.

TERLETAK di kawasan Jalan Gatot Subroto Banjarmasin, beragam produk fashion terdapat disini. Mulai dari baju, topi, sandal, hingga tas. Untuk harga, jangan takut. Sebab dibandrol dari harga Rp 70 ribu-an.

“Semua tulisan di baju menggunakan Bahasa Banjar yang cukup unik. Seperti bini anum, bakantan, bore dan lainnya,” ucap Achmad Bayu Chandrabuwono, Owner Clothing Intalu, Senin (6/12/2021).

Bayu pun berharap jika nantinya brand ‘intalu’ bisa menjadi oleh-oleh khas Kalsel jika ada wisatawan yang datang berkunjung. Seperti Bali terkenal dengan Jogger-nya dan Jogjakarta dengan Dagadu.  

Kadis Pariwisata Kalsel, M Syafruddin memotong pita tanda grandopening Brand Intalu di Jalan Gatoto Subroto Banjarmasin

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Kalsel, M Syafrudin sangat mendukung kehadiran brand ‘intalu’ di Kalsel karena merupakan salah satu bagian dari promosi wisata.

Syafrudin berharap Intalu bisa bekerjasama dengan sejumlah asosiasi pariwisata di Kalsel seperti Asparnas, PHRI, ASITA sehingga brand ini bisa lebih dikenal luas.

“Jika ada wisatawan yang datang ke Kalsel maka tak lengkap rasanya jika tak berbelanja di Intalu. Semoga ini bisa menjadi awal dari kebangkitan pariwisata di Kalsel,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.