Peduli Banjir, Balangan Coal Serahkan Bantuan Sembako

0

KEPEDULIAN terhadap masyarakat Kabupaten Balangan yang sudah beberapa hari ini terdampak bencana banjir, ditunjukkan Balangan Coal, dengan menyerahkan bantuan berupa Sembako.

PENYALURAN Sembako dipercayakan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Balangan, yang kemudian menyerahkan kepada masyarakat terdampak banjir yang membutuhkan.

CSR Foreman Balangan Coal, Haris Fadillah yang secara simbolis mewakili perusahaan untuk menyerahkan bantuan ke BPBD Balangan merincikan, bantuan terdiri dari 210 beras kemasan 5 kg, 126 minyak goreng 1 liter, 125 dus Indomie, 126 rak telur ayam, 120 sarden, 102 kotak teh, 126 kg gula kemasan 1 kg, 141 kotak kopi.

Untuk penyaluran sendiri, kata Haris, pihaknya berharap masyarakat di Kecamatan Juai menjadi prioritas utama, karena berhubungan dengan ring 1 daerah operasional perusahaan.

“Namun tidak menutup kemungkinan disalurkan di kecamatan lain, kalau di Kecamatan Juai sudah tercover semua,” ujarnya.

Selain bantuan Sembako, pihaknya juga menyiagakan personil untuk relawan yang tanggap bencana ketika diperlukan.

Sementara itu, Plt. Kepala BPBD Balangan, H Rahmi mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak atas penanganan banjir yang terjadi di Kabupaten Balangan.

“Semoga kerja sama ini terus terjalin sampai kita keluar dari bencana yang melanda ini,” harapnya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.