GOW Balangan Salurkan Bantuan Kepada Warga Korban Banjir

0

KEPEDULIAN terhadap masyarakat Kabupaten Balangan yang sudah beberapa hari ini terdampak bencana banjir, juga turut ditunjukkan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Balangan,

SECARA langsung ketua GOW Balangan Hj Megawati Ulfah Supiani bersama pengurus lainnya, menyerahkan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir di Layap dan Kesambi Hilir, Selasa (30/11/2021).

Hj Megawati Ulfah Supiani, mengungkapkan rasa prihatinnya atas musibah banjir yang menimpa Kabupaten Balangan tiga hari terakhir ini.

Meskipun bantuan paket sembako yang diberikan memang tidak seberapa, namun menurut Hj Megawati,  itu merupakan bentuk dan wujud kepedulian kepada sesama.

“Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, mari kita saling dukung dan berbagai saat-saat seperti musibah banjir ini kepada saudara kita yang terkena musiba,” ajaknya.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya mengharapkan warga bisa tabah menjalani musibah ini dan selalu jaga keselamatan serta kesehatan.

“Kita juga himbau agar warga berhati-hati, tetap siaga dan waspada. Amankan diri dan keluarga ke wilayah-wilayah yang lebih aman, jangan sampai lengah dan semoga kita semua terhindar dari adanya korban jiwa,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.