Sosialisasikan MLT, BP Jamsostek Berikan Banyak Manfaat Kepada Peserta

0

BPJS Ketenagakerjaan Banjarmasin sosialisasikan manfaat layanan tambahan (MLT) bersama DPD Real Estate Indonesia (REI) Kalimantan Selatan, di Graha Rei Kalsel, Jalan A Yani Km 27, Landasan Ulin, Banjarbaru, Senin (29/11/2021)

MLT merupakan manfaat lain yang diperoleh oleh peserta BP Jamsostek. Selain manfaat dari masing-masing program, salah satu contoh adalah manfaat layanan tambahan berupa fasilitas kredit pemilikan rumah bersubsidi untuk peserta BPJS Ketenagakerjaan dengan ketentuan yang berlaku.

Hadir dalam kegiatan Kepala Kantor Cabang BP Jamsostek Banjarmasin Tito Hartono dan Ketua DPD REI Kalimantan Selatan, H.Ahyat Sarbini dan perwakilan dari Bank Tabungan Negara (BTN) Kalimantan Selatan yang bekerjasama dengan BPJAMSOSTEK dalam pemberian MLT kepada peserta BP Jamsostek. Termasuk, para anggota asosiasi REI yang menyediakan perumahan.

BACA : Jamsostek Serahkan Beasiswa Pendidikan JKK dan JKM

“Ini sebagai bukti bahwa BP Jamsostek memberikan banyak manfaat kepada peserta, tidak hanya saat kondisi peserta yang di anggap kurang mengenakan seperti kecelakaan, meninggal, tua, bahkan pensiun,” ucap Tito.

Dia menjelaskan MLT merupakan upaya BP Jamsostek agar masyarakat pekerja dapat merasakan manfaat lain dalam upaya memeliki rumah sebagai kebutuhan primernya.

BACA JUGA : Regional Kalimantan, Peserta BP Jamsostek Kalsel Paling Rendah

Manfaat layanan tambahan dapat menambahkan dan melengkapi berbagai manfaat menjadi peserta BP Jamsostek dan terlindungi Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

“Manfaat lain yang diberikan dalam KPR berupa uang muka yang ringan, suku bunga tetap dan masih banyak lagi sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” tandas Tito.(jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.