Miliki Banua Proteksi Bank Kalsel, Perlindungan Inovatif Bagi Anda dan Keluarga

0

DALAM kehidupan beraktivitas sehari-hari, kita harus selalu waspada dan hati-hati dalam melakukan segala hal, seperti dalam perjalanan.

KECELAKAAN yang disebabkan oleh faktor Kendaraan merupakan peristiwa yang sulit kita hindari walaupun mungkin kita sudah merasa berhati-hati.

Faktanya setiap jam rata-rata 3 orang meninggal akibat kecelakaan jalan berlalulintas di Indonesia. 61 persen disebabkan oleh faktor manusia (umumnya pengendara) dan 9 persen karena faktor kendaraan. Oleh sebab itu perlu adanya perlindungan diri kita dan juga bagi keluarga.

Bank Kalsel dan Generali Indonesia menghadirkan salah satu produk unggulannya yaitu Banua Proteksi untuk memberikan perlindungan jiwa dengan premi yang terjangkau,

Memproteksi diri kita dari risiko kerugian finansial yang ditimbulkan akibat kecelakaan pada transportasi umum yang terjadwal melalui Banua Proteksi. Karena Banua Proteksi memberikan UP asuransi jiwa kecelakaan sebesar 200 persen sampai dengan 2 miliar rupiah.

Mari segera miliki produk Banua Proteksi Bank Kalsel, dengan mengunjungi kantor Bank Kalsel terdekat. Perlindungan Inovatif bagi Anda dan keluarga.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.