Gelar Operasi Zebra Intan 2022, Siwas Polres Tabalong Awasi Kinerja Satuan Tugas

0

GIAT pengawasan operasi (wasops) dipimpin Kepala Seksi Pengawasan (Kasiwas) Polres Tabalong, Ipda Misno pada pelaksanaan Operasi Zebra Intan 2022.

PENGECEKAN ini dillakukan di Aula Satlantas Polres Tabalong, Jum’at (26/11/2021). Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin melalui Kasi Humas Polres Tabalong, Iptu Mujiono membenarkan giat pengawasan Operasi Zebra Intan  2021 yang dilakukan Siwas Polres Tabalong yang masih berjalan sampai 28 November nanti.

Menurutnya, maksud dan tujuan pengawasan  terhadap penyelenggara manajemen operasi kepolisian yang telah dilaksanakan dan pengelolaan pertanggung jawaban anggaran operasi sebagai bahan pertimbangan dalam pengambilan kebijakan lebih lanjut oleh pimpinan.

BACA : Operasi Zebra Intan 2021, Polres Tabalong Pastikan Tak Ada Razia

“Operasi Zebra 2021 Polres Tabalong kini masih berlangsung, tentunya kegiatan masing-masing satgas dimaksimalkan untuk mencapai hasil yang diinginkan,” katanya.

Sesuai dengan sasaran Operasi Zebra Intan 2021, Mujiono menyebut dengan mengusung tema mewujudkan masyarakat mentaati peraturan berlalu lintas dan menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan itu turut hadir Kasat Lantas Polres Tabalong, Iptu Salahuddin Kurdi, Kaposko, para kepala satuan tugasg Operasi Zebra Intan 2021 dan para operator.(jejakrekam)

Penulis Herry Yusminda
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.