Dikmas Satlantas Polres Barito Utara Sambangi Sejumlah Sekolah untuk Peringati Hari Guru

0

DALAM rangka Operasi Zebra Telabang tahun 2021 dan memperingati hari Guru Nasional tahun 2021 Dikmas Satlantas Polres Barut, melaksanakan kegiatan sosialisasi tata tertib dan etika berlalu lintas.

KEGIATAN juga dengan menggunakan papan peraga rambu lalu lintas dan papan imbauan covid-19. Pengecekan protokol kesehatan juga dilakukan di Paud Terpadu Kemala Bhayangkari 17 Muara Teweh, SDN 1 Melayu, SDN 2 Melayu dengan memberi hadiah kepada guru dan anak murid, Jumat (26/11/2021).

Kasat Lantas Polres Barito Utara Iptu Wildaniar Kondowangko STK SIK melalui Kanit Kamsel Ipda Kris Novi Handiyani STrK mengatakan, ini dalam rangka Operasi Zebra Telabang tahun 2021 dan memperingati hari Guru Nasional tahun 2021 melaksanakan kegiatan sosialisasi tata tertib dan etika berlalu lintas.

BACA: Kapolres Barito Utara Pimpin Pelaksanaan Apel Gelar Operasi Patuh Telabang

“Masih dalam suasana hari guru nasional, kami sambangi sejumlah sekolah untuk berikan hadiah kepada bapak ibu guru serta untuk peserta didik dengan sembari memberi pemahaman tentang undang-undang nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan,” ujarnya.

“Tidak itu saja, kami juga mengajak para siswa untuk menjadi mitra Polri dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Satlantas Polres Barito sampaikan imbauan kepada para siswa agar selalu mematuhui protokol kesehatan di masa pandemi coronavirus Disease (COVID-19) dan menyampaikan selamat hari Guru Nasional tahun 2021 kepada seluruh bapak dan ibu guru.

“Setiap kesempatan kami terus berupaya mengimbau kepada seluruh warga, agar mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.