Ratusan Pelajar SMPN 1 Tanjung Divaksin Covid-19, Kodim Minta Herd Immunity Cepat Terealisasi

0

RATUSAN pelajar SMPN 1 Tanjung mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19, Rabu (24/11/2021). Kegiatan suntik vaksin ini digagas oleh Kodim 1008/Tabalong dan Puskesmas Hikun.

KEPALA SMPN 1 Tanjung, Sopaidi, mengatakan para pelajar tersebut mendapatkan vaksin dosis kedua yang sebelumnya dosis pertama sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

“Dan juga pelajar kami hampir semua sudah divaksin kurang lebih 500 siswa, dan sisanya sudah mendapatkan vaksin bersama orangtuanya di tempat lain” katanya saat dihubungi melalui via telpon.

Selain siswa SMPN 1 Tanjung, ungkapnya, sekolah lain juga mengikuti vaksinasi dosis kedua tersebut dan terbuka untuk umum.

BACA JUGA: Percepat Herd Immunity Banjarmasin, Paman Birin Gelorakan Program Vaksinasi Bergerak

“Pelajar SMPN 2 Tanjung juga yang ikut yang pada pelaksanaan dosis pertama sebelumnya diikuti beberapa pelajar dari sekolah lainnya, dan ada satu dua orang guru yang kemarin belum vaksin ikut hari ini, serta dibuka untuk umum mulai pukul 11.00 Wita,” ungkapnya Sopaidi.

Danramil 1008-03, Kapten Inf Suroto menyampaikan, serbuan vaksinasi merupakan bentuk dukungan dalam menyukseskan percepatan vaksinasi yang ditargetkan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa terbantu dan kita bisa secepatnya membentuk Herd Immunity,” ujarnya. (jejakrekam)

Penulis Herry Yusminda
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.