Gaji Non ASN Tanah Bumbu Bakal Naik

0

SIMPANG siur informasi terkait kenaikan gaji pegawai Non ASN terjawab sudah, pasalnya akan direalisasikan pasa tahun 2022 mendatang.

KEPALA Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Tanah Bumbu, H Syamsudin membenarkan informasi tersebut. Menurutnya, dari keinginan Bupati Tanah Bumbu untuk mensejahterakan tenaga Non ASN di Pemkab Tanbu, yang menurut pertimbangan, tugasnya hampir sama saja dengan ASN, sehingga perlu diberi penghargaan.

“Insya Allah, kenaikan gaji ini direalisasikan pada tahun 2022 mendatang tepatnya per Januari, doakan saja semoga lancar dan terealisasi,” ujar Kepala Kepala BPKD Tanbu.

BACA: Dalam Hitungan Hari, BPKAD Tanbu Upayakan Bayar Gaji ASN yang Telat

Di lapangan, kabar tentang kenaikan itupun sudah tersebar informasinya. Salah satunya Nur Laila, pegawai non ASN di Pemkab Tanbu pun begitu gembira mendapatkan kabar tersebut.

“Alhamdulillah, kalau ada kenaikan semoga itu benar-benar bisa direalisasikan. Setidaknya itu membantu sedikit tambahan memenuhi kebutuhan dibanding sebelumnya,” katanya.

Perlu diketahui, saat ini gaji Non ASN Pemkab Tanah Bumbu kurang lebih berkisar Rp 1.500.000 hingga Rp 1.950.000. Honor yang direncanakan naik tersebut, untuk lulusan jenjang pendidikan SLTA menjadi Rp 2.000.000. Sedangkan lulusan S1 menjadi Rp 2.100.000.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2021/11/24/gaji-non-asn-tanah-bumbu-bakal-naik/
Penulis Muaz
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.