Balangan Targetkan Akhir Tahun Angka Vaksinasi Capai 70%

0

BUPATI Balangan Abdul Hadi meninjau kegiatan Vaksin Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan) Polsek Juai Polres Balangan, di Halaman Kantor Polsek Juai, beberapa waktu lalu.

KAPOLRES Balangan, AKBP Zaenal Arifin mengatakan vaksin presisi ini dilakukan guna mempercepat vaksinasi dan menekan angka penyebaran Covid-19 yang dimana kegiatan presisi ini dilaksanakan di seluruh jajaran kepolisian tidak hanya di Kabupaten Balangan tetapi juga sampai seluruh Indonesia.

Dikatakan AKBP Zaenal Arifin, pada pelaksanaan vaksin presisi ini ada beberapa terobosan kreatif dan juga melaksanakan undian bagi yang sudah melakukan vaksin.

“Alhamdulilah kita laksanakan undian yaitu berupa motor. Mudah-mudahan target kita bersama dengan pemerintah Kabupaten Balangandan didukung sinergitas dengan rekan-rekan TNI, di akhir tahun ini untuk herdimmunity pencapaian vaksin 70% bisa tercapai,” tuturnya.

Bupati Balangan, Abdul Hadi mengucapkan apresiasi dan terima kasihnya atas sinergitas dan kerjasama yang baik selama ini, dalam penanganan Covid-19. Terakhir, Abdul Hadi menambahkan dengan kebersaman ini. Dirinya yakin diakhir Desember target 70% kekebalan bersama akan tercapai.

“Dan kami Kabupaten Balangan sangat mengapresiasi sekali dengan adanya terobosan yang berupa undian, serta membuat masyarakat tertarik untuk datang ke puskesmas dan posko vaksinasi kita khususnya Kecamatan Juai,” ucapnya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.