Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Muara Sungai Kuin

0

SESOSOK mayat mengapung ditemukan di muara Sungai Kuin atau Sungai Barito, Senin (15/11/2021) sekira pukul 07.20 Wita.

LAPORAN penemuan mayat ini disampaikan warga yang bermukim di bantaran Sungai Barito kepada Relawan Rescue 911.

Bersamaan dengan relawan, anggota Polsek Banjarmasin Utara bersama tim Inafis Polresta Banjarmasin juga tiba di lokasi kejadian. Relawan Rescue 911, Nazir mengungkapkan mayat itu dalam posisi mengapung di perairan Sungai Barito atau muara Sungai Kuin.

Lokasinya berdekatan dengan kantor Koramil 1007/4 Banjarmasin Utara di Jalan Kuin Utara. Kondisi tubuh korban saat ditemukan sudah membusuk mengenakan baju kaos warna coklat muda dan celana pendek hitam. Selanjutnya usai dievakuasi dari sungai langsung dimasukkan ke kantong mayat, dibantu warga setempat.

BACA : Dua Hari Tak Keluar Rumah, Seorang Konsultan Ditemukan Sudah Jadi Mayat Membusuk

“Penemuan mayat di perairan Sungai Barito atau berada di muara Sungai Kuin ini disampaikan warga melalui grup WA emergency. Kami langsung ke lapangan, benar ternyata ada mayat yang tengah mengapung di perairan dekat pemukiman warga di bantaran sungai,” kata Nazir kepada jejakrekam.com, Senin (15/11/2021).

Dia menjelaskan saat ditemukan relawan, tak ada kartu identitas yang didapat. Korban yang diketahui berjenis kelamin laki-laki diperkirakan sudah lama tenggelam, terlihat dari kondisi tubuh yang sebagian telah membusuk dan bengkak.

BACA JUGA : Ditemukan Sosok Mayat Pria mengapung di Sungai Martapura

Untuk keperluan penyelidikan, relawan Rescue 911 pun langsung mayat tersebut ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin. Tim medis pun melakukan visum terhadap mayat tersebut.

“Kami belum dapat keterangan resmi siapa identitas mayat tersebut. Saat ini masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian,” kata Nazir.

Ia berharap jika ada sanak keluarga yang mengetahui korban bisa segera mendatangi kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin.(jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.