Dapat Motor dan Sepeda, 6 ASN Tanbu Menangkan Undian Bank Kalsel

0

ENAM orang aparatur sipil negara (ASN) di Kabupaten Tanah Bumbu memenangkan undian dari Bank Kalsel berupa motor roda dua dan sepeda. Penyerahan hadiah dilakukan oleh Bupati Tanbu, Zairullah Azhar, di Ruang Rapat Bersujud, Senin (15/11/2021).

UNDIAN ini telah dilaksanakan secara serentak di Kalsel pada Kamis (10/11/2021) lalu. Total hadiahnya ada 39 unit motor roda dua dan 39 unit sepeda. Sedangkan untuk Kabupaten Tanbu, ada 3 buah motor dan 3 sepeda yang dikirimkan.

Kepala Cabang Bank Kalsel Batulicin, Azis Nurhakim menyampaikan, pengundian merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah yang setia menempatkan dan menyimpan uang di Bank Kalsel, khususnya para ASN.

BACA JUGA: Bank Kalsel Bagikan 39 Unit Sepeda Motor Dalam Penarikan Undian Simpeda KPE Tahun 2021

Sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD), lanjut Azis, Bank Kalsel juga berupaya memanjakan para nasabah setia dengan berbagai macam hadiah melalui produk tabungan.

BACA JUGA: Upgrade Fitur Terbaru CBS T24, Layanan Bank Kalsel Akan Downtime

“Khususnya para ASN yang merupakan salah satu nasabah terbesar. Apalagi dikala pandemi seperti ini, perbankan sangat membutuhkan peran para penabung agar likuiditas Bank Kalsel selalu terjaga. Sehingga ekspansi kegiatan kami bisa berjalan dengan baik,” ujar Azis.

Di sela-sela acara tersebut juga dibarengi dengan penyerahan hadiah kepada pemenang Lomba Pekarangan Pangan Lestari (P2L) Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu, untuk Juara I diraih oleh Desa Mustika Kecamatan Kuranji, Juara II Desa Wanasari Kecamatan Sungai Loban, dan Juara III Desa Tegal Sari Kecamatan Satui. (jejakrekam)

Penulis Muaz
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.