Dari Sembako Hingga Skuter Listrik, Vaksinasi Massal Partai Ummat Banjir Doorprize

0

TURUT serta mensukseskan program vaksinasi nasional, Partai Ummat kota Banjarmasin menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat kota Banjarmasin, di halaman Gedung Wanita, Sabtu (13/11/2021).

SEBANYAK 800 dosis vaksin disiapkan untuk melayani masyarakat Banjarmasin khususnya sekitaran Banjarmasin Utara yang ingin bervaksin.

“500 dosis untuk vaksin pertama dan 300 vaksin kedua, namun jika nanti kurang kita masih bisa meminta tambahkan kepada Dinas Kesehatan kota Banjarmasin dan itu sudah disiapkan,” terang Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Partai Ummat Kota Banjarmasin, Muhammad Sadiq di sela-sela kegiatan tersebut.

BACA : Partai Ummat Peduli, Bantu Korban Tertabrak BPK Dan Kebakaran Di Gang Baru

Menurutnya, ini adalah bentuk dukungan nyata partinya terhadap upaya pemulihan kesehatan masyarakat di masa pandemi covid-19.

“Herd immunity terwujud, maka aktivitas masyakakat akan lebih luas dan pada akhirnya ekonomi juga akan pulih dan membaik, itulah harapan kita bersama,” tutur Sadiq.

Selain itu dirinya juga berharap vaksinasi ini dapat membantu target Pemkot  Banjarmasin untuk mencapai 70 persen vaksinasi di kota ini.

BACA JUGA :  Siap Melawan Kezaliman Dan Tegakkan Keadilan, Partai Ummat Resmi Deklarasi

“Seperti yang diharapkan Presiden Jokowi saat datang ke Banjarmasin beberapa waktu lalu agar capaian vaksinasi minimal 70 persen, maka ini salah satu upaya kita membantu Pemkot Banjarmasin,” paparnya seraya menambahkan semoga ini juga membantu penurunan level PPKM di kota berjuluk Seribu Sungai ini.

Diungkapkannya, melihat antusias masyarakat hari ini akan ada kemungkinan partai Ummat akan menyelenggarakan kembali vaksinasi di setiap kecamatan di Kota Banjarmasin.

Berbeda dengan vaksinasi lain, vaksinasi yang digelar Partai Ummat ini menyiapkan ratusan doorprize mulai dari alat rumah tangga, elektronik, sembako, perlengkapan sholat, hingga skuter listrik.

“Kita persembahkan semua itu untuk masyarakat sebagai  bentuk ungkapan terimakasih karena telah sadar untuk sama-sama mewujudkan herd immunity,” tutupnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.