Duduk di Komisi II DPR RI, Aida Muslimah Mohon Dukungan Warga Kalsel

0

USAI dilantik sebagai anggota DPR RI pengganti antar waktu (PAW) Syafruddin H Maming alias Cuncung usai undur diri mencalon sebagai Bupati Tanah Bumbu pada pilkada 2020 lalu, kini Aida Muslimah duduk di Komisi II DPR RI.

DI KOMISI bidang dalam negeri, sekretariat negara dan pemilu, Aida Muslimah pun memohon dukungan dari warga Kalimantan Selatan agar bisa menjalankan Amanah di parlemen pusat.

Aida merupakan anggota Fraksi PDIP DPR RI peraih suara terbanyak ketiga setelah Syafruddin H Maming dan Sulaiman Umar yang mengundurkan diri dari Senayan Jakarta.

“Insya Allah, saya akan berjuang memberikan yang terbaik bagi rakyat Kalsel,” ucap Aida Muslimah didampingi sang suami, HM Rosehan Noor Bachri di kediamannya, Jalan S Parman, Banjarmasin, Rabu (10/11/2021) malam.

Dalam acara silaturahmi dengan awak media di Banjarmasin, Aida mengatakan apa saja yang menjadi aspirasi warga Kalsel akan bisa dibawa ke DPR RI.

BACA : Dilantik Muhaimin Iskandar, Aida Muslimah dan Novri Ompusungu Resmi Anggota DPR RI Wakili Kalsel

“Kalau ada yang kurang, ya bisa ditegur. Sebagai wakil rakyat Kalsel di DPR RI, tentu saya berharap bisa maksimal membawa aspirasi warga Banua,” ucap perempuan pencinta angrek ini.

Senada itu, Ketua Fraksi PDIP DPRD Kalsel HM Rosehan Noor Bachri berharap dengan lengkapnya komposisi wakil rakyat di DPR RI Senayan Jakarta, bisa lebih menggaung lagi menyuarakan kepentingan daerah di level pusat.

Sebagai sang suami, Rosehan yang merupakan mantan Wakil Gubernur Kalsel ini mengakui banyak hal yang masih perlu diperjuangkan di pusat, terutama soal pembagian kue pembangunan.

BACA JUGA : Dilantik Awal November, Aida Muslimah dan Novri Ompusungsu Resmi PAW Cuncung dan Sulaiman Umar

Ini karena Kalimantan Selatan masih membutuhkan perbaikan infrastruktur agar setar dengan daerah lain. Dia mencontohkan seperti terbengkalainya pembangunan Jembatan Pulau Laut, jalan bebas hambatan (tol) Banjarbaru-Batulicin serta proyek strategis lainnya.

Termasuk, menyongsong ibukota negara (IKN) di Kalimantan Timur, karena posisi Kalsel yang sangat dekat sebagai gerbang ibukota.(jejakrekam)

Penulis Fahriza
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.